Cream Anisa "New Original'

Paket  cream Anisa siang dan malam
Dapatkan kulit muka yang bersih , segar berseri dan tampak lebih muda secara alami dengan kosmetik yang terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak susu kambing dan minyak zaitun.









SUSU KAMBING

Baik bagi kecantikan , mengandung asam caprilik bermanfaat unruk mengangkat sel kulit yang telah mati, menghilangkan flek-flek hitam dan mencegah keriput dini. Dengan diameter hanya 2micron lebih halus dari susu sapi, mampu tinggal lebih lama pada permukaan kulit sehingga menjadikan kulit lebih halus dan putih.



MINYAK ZAITUN

Memberi manfaat tersendiri apabila diaplikasikan pada wajah, khususnya untuk wajah kering dan mulai berkeriput. Hal tersebut tak lain karena buah zaitun yang mengandung minyak sebesar 15% sehingga mampu melembabkan kulit dengan baik. Disisi lain kelembaban tersebut akan menjaga elastisitas kulit sehingga meminimalkan munculnya keriput dini.

SABUN HERBAL 
Mengandung chamomile yang dapat meredakan peradangan akibat jerawat,  membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih di wajah, serta  dapat membantu proses pengangkatan sel kulit mati.

Efektif mengatasi :

  • Jerawat dan bekas jerawat kecil maupun besar
  • Warna kulit tidak merata akibat sinar matahari
  • Kulit kusam
  • Flek hitam (akibat KB)
  • Keriput-keriput awal penuaan kulit
  • Mampu memutihkan 


Harga   Rp 110.000

Berminat?? Langsung saja SMS Ke 085691059805 
Reseler Welcome dengan harga special

Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia via TIKI / JNE

5 komentar:

  1. minta penjelasan'y donk.. day cream yg ak dapet ko warnanya putih dan baunya menyengat, trus night cream'y kuning, wangi bgt.. apa itu palsu atau emang racikannya baru..?

    BalasHapus
  2. racikan terbaru dari pabrikan warnanya seperti yang terdapat di gambar atas. warna cup creamnya sama?

    BalasHapus
  3. ada info dari pabrikan bahwa memang ada beberapa produksi yang creamnya bewarna putih, dkarenakan terbatasnya pewarna tuk cream. tapi tidak mempengaruhi kualitasnya

    BalasHapus
  4. numpang tanya...saya pakai cream anisa sdh 2 thn lbh dan hasilnya sangat memuaskan...tapi kenapa ya kok sekarang wajah saya jd berjerawat kecil2,trus kaya jd hitam2..trus kulit wajah saya juga kelihatan lebih hitam dari sebelumnya, jauh sekali perbedaan..trus kenapa juga setiap kali saya beli selama tahun 2012 ini,selalu berubah-ubah bau dan warna serta kekentalan creamnya..trus juga,kalo saya pakai creamnya tidak pernah kelihatan ada blink2nya atau seperti kristal pada saat saya usapkan di wajah..apakah sekarang komposisi bahannya berubah 100% dari racikan yang dulu karena sdh pabrikasi atau bukan orang yang pertama dulu yang buat cream anisa..ini bukan saya saja yang merasakan,tetapi pelanggan saya juga pada komplain..saya jadi bingung bagaimana menjelaskannya..mungkin mbak ato bpk bisa memberikan penjelasan tentang perubahan cream anisa ini, karena sampai sekarang saya belum juga mendapatkan info yg jelas dan pasti tentang perubahan ini..terima kasih banyak atas respon atau info nya atau penjelasannya..dan maaf kalo tulisan saya sangat panjang lebar..saya tunggu balasannya..
    Trims...

    BalasHapus
    Balasan
    1. baik saya coba bantu jelaskan, cream new original cv. Tekno komposisi bahanya berbeda dengan ceam original yg dulu. baik segi warna, aroma dan tekstur. proses pemutihannya pun tidak secepat ori lama, akan tetapi pihak cv. tekno mengklaim new ori lebih aman digunakan dalam jangka panjang. pergantian pemakaian dr ori lama ke new ori atau cream anisa varian lainya butuh di netralisir lg wajahnya,yaitu stop pemakaian krim lama selama satu minggu dan gunakan sabun green soap nya saja selama itu. apabila tidak di netralisir maka wajah akan mjd kusam. untuk info lebih bisa lihat di ANISA CARE TEKNO, via FACEBOOK. trims

      Hapus